Kamis, 14 April 2011

Unaccompanied Minors (2006)






Menceritakan tentang sekelompok anak di bawah umur ditemani salju yang turun sementara di Bandara Internasional Hoover midwestern selama musim liburan dan akhirnya harus membuat liburan darurat sendiri.

Malam Natal dan badai besar baru saja menutup bandara, mengancam untuk merusak rencana liburan untuk semua tamu yang terperangkap.

Salju dalam perjalanan ke rumah ayah mereka, dua "tanpa pendamping Anak-anak" - dijuluki UMS - Spencer (Dyllan Christopher) dan adiknya, Katherine (Dominique Saldana), yang diantar ke bandara tanpa ditemani Minor Room, sebuah sel tahanan selama puluhan tahun dari terdampar, anak-anak yang bebas dari orang tua (unaccompanied) dari seluruh negeri.

Tertangkap dalam baku tembak cupcakes proyektil dan kotak jus dan putus asa untuk melarikan diri, Spencer kabur untuk kebebasan bersama dengan empat UMS lain, yang tidak berbeda : Gadis kaya yang manja, Grace (Gina Mantegna), Si tomboy Donna (Quinn Shephard), Si akademik Charlie (Tyler James Williams) dan Si Comicfreack Timothy Wellington alias "Beef" (Brett Kelly).

Dengan jengkel Penumpang Hubungan bandara Manager Oliver Porter (Lewis Black), menyuruh asistennya Zach Van Bourke (Wilmer Valderrama) dan setiap petugas keamanan bandara mengejar mereka, kelompok ini UMS ini akhirnya saling membantu melarikan diri dari cengkeraman otoritas bandara.

Sementara itu, Katherine dan UMS lainnya telah digiring ke hotel terdekat untuk menunggu badai. Bertekad untuk menyatukan kembali dengan adiknya dan memenuhi visi murni nya Santa Claus, tiba pada pagi hari Natal, noir Spencer mendapat bantuan dari pagar betis UM nya. Bekerja bersama-sama sebagai sebuah keluarga mungkin dari mereka sendiri, mereka mengecoh dan Oliver berlari mengejar dan krunya. Jatuh melalui chutes bagasi, mencari-cari sekitar yang tidak diklaim bagasi dan kano menuruni bukit salju, mereka berpaling Natal di bandara ke dalam kekacauan dan hari libur, di sepanjang jalan, membuktikan bahwa liburan bukan tentang di mana Anda berada, tetapi dengan siapa Anda.



Pemain :

Lewis Black ...
Oliver Porter
Wilmer Valderrama ...
Zach Van Bourke
Tyler James Williams ...
Charlie Goldfinch
Dyllan Christopher ...
Spencer Davenport
Brett Kelly ...
Timothy 'Beef' Wellington
Gia Mantegna ...
Grace Conrad (as Gina Mantegna)
Quinn Shephard ...
Donna Malone
Paget Brewster ...
Valerie Davenport
Rob Corddry ...
Sam Davenport
Dominique SaldaƱa ...
Katherine Davenport
Jessica Walter ...
Cindi
Rob Riggle ...
Head Guard Hoffman
Michelle Sandler ...
Mary Lynn
David Koechner ...
Ernie
B.J. Novak ...
Desk Attendant

Movie Trailer :





1 komentar:

Hanz Blog mengatakan...

film yang menarik..

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner | Via BloggerStop.Net