Cerita dimulai ada serangan zombie yang mengacaukan di bandara Harvardville akibat dari T-Virus yang dilepaskan oleh Bioterrorists. Pemain utama sekarang yaitu Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang berjuang seperti kejadian tragedi 7 tahun lalu di Kota Raccoon (dibaca : Raccoon City) dan kembali terulang yang disebabkan oleh Perusahaan Umbrella (dibaca :Umbrella Corporation).

Pada saat itu, kebetulan si Leon ditugaskan untuk mengamankan kecelakaan itu, sedangkan si Claire pada saat itu telah bergabung untuk mendukung dan membantu para korban akibat Bioterorisme. Mereka berjuang untuk membalas dendam setelah keluarganya dibunuh pada saat tragedi di Raccoon City. Dengan gaya bertarung yang khas ala Games, kita bisa melihat kualitas animasi yang mengagumkan, begitu halus dan hampir mirip dengan manusia. Kita bisa menebak penyebab kejadian ini yakni T-Virus yang mematikan, tetapi T-Virus ini telah bermutasi dan dikembangkan menjadi G-Virus baru serta menjadi raksasa yang mengamuk.

Apakah Leon dan Claire dapat menghentikan virus sebelum sejarah 7 tahun yang lalu kembali terulang ??

FIlm ini di produksi oleh Sony Home Entertainment dan di sutradarai oleh Makoto Kamiya. Penulis nya adalah Shotaro Suga.

2 komentar:

galwaiaaby mengatakan...

Titanium scrap price for BetVictor - Titanium scrap price comparison
The betting odds of the BetVictor BetVictor Casino. Get the full analysis of this titanium element and other titanium hair clipper factors, fallout 76 black titanium as titanium network surf freely well as titanium keychain

tixed mengatakan...

o235c6lmjii677 black dildos,horse dildo,masturbators,dildos,cheap sex toys,vibrators,sex chair,huge dildos,finger vibrator q372e4yzpbz433

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner | Via BloggerStop.Net