Selasa, 19 April 2011

The Lazarus Project (2008)




Sebuah thriller mengerikan dan menakutkan tentang seorang pria yang memiliki segala yang ia pernah mencintai direbut dari dia, dan untuk mendapatkan hidupnya dan keluarganya  kembali, ia harus menghadapi berbagai hambatan dari asal-usul mistik, bertahan dengan tes yang tak terhitung jumlahnya, berjuang dengan kewarasan sendiri, dan menjelajahi kedalaman dan kekuatan jiwanya.
Hidupnya tampak membaik bagi Ben Garvey. meski resminya, dia mantan napi, dia bekerja ekstra rajin untuk mengubur masa lalu dan memulai kehidupan baru berkat pekerjaan yang menjanjikan, istr yang cantik dan anak perempuan yang manis. Dan Ben dijatuhi hukuman mati dengan suntikan beracun. Namun secara misterius Ben selamat dari suntikan tersebut hidup kembali di rumah sakit jiwa, di mana semua tak sesuai yang terlihat, melihat bayangan iblis dan diikuti orang misterius. Satu-satunya harapannya bergantung pada psikiater cantik yang memberi dukungan, bimbingan dan penguatan pada Ben selagi dia hidup dalam kebimbangan.
Di Dallas, Texas, keluarga Ben Garvey (diperankan oleh Paul Walker) ada dalam masa percobaan. Dia adalah seorang pekerja keras di perusahaan Fort Garry Brewery  dan menjalani kehidupan sederhana dengan istri tercintanya,Lisa (Piper Perabo)  dan putri mereka, Katie. Ketika periode masa percobaannya selesai, Ben melihat saudaranya, Rick (Shawn Hatosy) telah dibebaskan dari penjara dan mengajak Ben untuk pencurian 12 kg emas dalam debu dari laboratorium. Ben menolak ajakan Rick, tetapi karena Ben dipecat dari pekerjaannya karena rekornya, ia memutuskan untuk bergabung dengan Ricky dan rekannya Phelps dalam perampokan. Namun sesuatu ada sesuatu yang salah, Ricky ,Phelps dan penjaga keamanan mati dalam pencurian tsb. Ben dihukum mati atas pembunuhan tsb. Setelah eksekusi melalui suntikan mematikanBen terbangun bekerja sebagai pengurus rumah tangga masyarakat Angel Monte di Dundee, Oregon, untuk Ayah Ezra,yang menjelaskan kepadanya bahwa masa lalunya sudah pergi dan sekarang dia memiliki kesempatan kedua. Namun ia tidak boleh melintasi batas lokasi, kalau tidak, ia akan mati. Ben merasa bingung dengan situasi aneh tsb, tapi ia tidak bisa melupakan Lisa dan Katie dan pasukan Ezra memberikan penjelasan yang masuk akal baginya. Tapi saat bekerja di kebun, Ben menemukan bebagau hal yang aneh dan janggal,seperti frisby di rumput, ia akhirnya menyelidiki dan mengungkap rahasia dari fasilitas tsb.


Video Trailer :


0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner | Via BloggerStop.Net